​Pilwali Pasuruan 2020, Teno Sapa Warga Kebonsari

​Pilwali Pasuruan 2020, Teno Sapa Warga Kebonsari Teno saat menggelar pertemuan dengan warga Kebonsari.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Pilwali Kota Pasuruan 2020, pasangan Tegas (Teno Gandeng Hasim) kian rajin melakukan safari ke ranting-ranting relawan di seluruh Kota Pasuruan.

Seperti yang dilakukan kemarin, Teno-Hasjim melakukan pertemuan di Jalan Mawar Kelurahan Kebonsari Kecamatan Panggungrejo yang dihadiri Habib Ahmad. Disampaikan Habib Ahmad, jika warga Kecamatan Panggungrejo khususnya, dan warga Kota Pasuran umumnya, harus memilih pasangan Tegas.

"Warga kota jika mencintai daerahnya harus memilih pribumi asli. Pilih Tegas," ajak Habib Ahmad.

Dalam safari ke ranting kali ini, Teno tidak banyak banyak menyampaikan visi dan misi, karena sudah banyak yang dijalankan selama ini saat dirinya memimpin Pemkot Pasuruan. Teno menyatakan dalam kepemimpinan ke depan akan lebih banyak menyempurnakan program-program.

"Contohnya program yang sudah dirasakan warga Kota Pasuruan ialah BPJS gratis. Itu program selama memimpin 1 tahun 10 bulan. Warga yang belum dapat BPJS kita minta konfirmasi ke Dinas Kesehatan. Anggaran 28 miliar rupiah sudah kita siapkan untuk BPJS. Jika ada warga yang dapat, tim dari Tegas harus membantu warga yang belum punya BPJS," ujar Teno.

Teno mengajak warga untuk tidak golput pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. "Masa depan Kota Pasuruan berada di tangan warga Kota Pasuruan sendiri," tukasnya. (par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO