Gus Yaqut Minta Kader Ansor Beri Contoh Penerapan Prokes 3M di Lingkungan Masing-masing

Gus Yaqut Minta Kader Ansor Beri Contoh Penerapan Prokes 3M di Lingkungan Masing-masing Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qoumas. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tindakan sigap perlu dilakukan Kader Gerakan Pemuda Ansor dalam berpartisipasi memerangi wabah Covid-19. Sejak wabah Covid-19 mulai masuk ke Indonesia, Ansor dan Banser langsung membentuk satgas pusat hingga cabang yang sampai sekarang terus beraktivitas.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qoumas mengimbau agar kader Ansor bisa menjadi contoh di lingkungannya masing-masing. Utamanya dalam menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan. 

"Kader Ansor jika tidak bisa melakukan sesuatu karena keterbatasan, cukup memberi contoh bagaimana yang disarankan pemerintah, terutama terkait 3M," ujarnya saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Tuban.  

"Kami juga menugaskan kepada jajaran kader baik tingkat pusat, wilayah, PC, hingga tingkat bawah untuk selalu berkampanye prokes Covid-19 dengan cara menerapkan 3M," ujarnya, Jumat (6/11/2020). (wan/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO