​Pilwali Pasuruan 2020, Teno Ngopi Bareng Warga Perumahan Kraton Indah

​Pilwali Pasuruan 2020, Teno Ngopi Bareng Warga Perumahan Kraton Indah Calon Wali Kota Pasuruan Nomor Urut 2, Raharto Teno Prasetyo (kanan) saat mendengarkan aspirasi warga Perumahan Keraton Indah dalam acara cangkrukan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Raharto Teno Prasetiyo, S.T., Calon Wali Kota Pasuruan cangkrukan dengan warga Perumahan Keraton Indah (Perkin), Kamis (5/11) malam. Kedatangan Teno untuk menghadiri undangan warga Perkin dalam rangka ngopi bareng, sekaligus menampung keluhan dan aspirasi masyarakat.

Dalam cangkurkan yang berlangsung gayeng itu, sejumlah warga menyampaikan keluhannya. Usman Hadi (32), salah satu warga, menyampaikan bahwa Perumahan Keraton Indah pernah dua kali dilanda banjir setinggi 1,5 meter.

"Warga Perkin siap memenangkan pasangan Tegas (Teno Gandeng Hasjim). Nanti kalo jadi, tolong warga dibantu proses penyerahan lokasi Perkin dari investor ke Pemkot, dan tidak lagi banjir," harap Usman disambut ger warga lainnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Teno mengatakan bahwa dirinya siap menuntaskan permasalahan banjir di Perumahan Keranton Indah.

Dalam kesempatan itu, Teno juga membeberkan program-program yang diusungnya menghadapi Pilwali Pasuruan 2020. Menurutnya, Pasuruan harus jadi kota pendidikan dan sentral arus lalu lintas pelayaran untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Ia menargetkan hal itu bisa terwujud di 2021 dan 2022. Caranya antara lain, dengan membangun dua kampus, bekerja sama dengan perguruan tinggi di Malang dan Jember.

"Sudah dilakukan MoU, pemkot menyediakan lahan, dan yang bangun dari pihak Rektor Malang dan Jember," kata Teno.

Usai mendengarkan visi-misi Teno, warga mengaku semakin bersemangat untuk memenangkan pasangan Tegas. (par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO