Pemkab Pamekasan Peringati Maulid Nabi dan Haul Ronggosukowati Sekaligus Luncurkan Beasiswa Santri

Pemkab Pamekasan Peringati Maulid Nabi dan Haul Ronggosukowati Sekaligus Luncurkan Beasiswa Santri Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan trofi kepada juara lomba video pendek dalam acara Peringatan Maulid Nabi di Lapangan Nagara Bhakti, Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , Baddrut Tamam secara resmi me-launching program beasiswa untuk santri dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta Haul Ronggosukowatii di Lapangan Nagara Bakti, Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu (04/11/20) malam.

Selain me-launching Program Beasiswa Santri, Bupati Baddrut Tamam juga memberikan hadiah dan trofi kepada pemenang lomba video pendek kreatif.

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam mengatakan, program beasiswa santri merupakan salah satu program prioritas yang dicanangkannya. Program itu diharapkan mampu menjadikan pesantren sebagai garda terdepan dalam sektor pendidikan.

“Tahun ini sudah ada 2 ribu santri yang menerima beasiswa, dengan harapan sektor pendidikan pesantren kelak bisa menjadi salah satu wujud pengembangan sumber daya manusia,” ujar Bupati yang sarat ide cemerlang tersebut.

Menurutnya, orientasi dari beasiswa santri, untuk membangun fondasi keagamaan, membangun fondasi Islam yang rahmatan lil’alamin, baik imannya, ahklak, serta senantiasa menjadi pemimpin masa depan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO