​Tanpa Minta Dana, Barisan Muda 99 Siap Menangkan Gus Ipul-Mas Adi

​Tanpa Minta Dana, Barisan Muda 99 Siap Menangkan Gus Ipul-Mas Adi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo mendapat amunisi baru.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo mendapat amunisi baru. Kali ini dukungan berasal dari relawan yang mengatasnamakan Barisan Muda 99.

“Dukungan ini kami berikan karena hanya Gus Ipul-Mas Adi yang memiliki visi dan misi jelas,” kata Ketua Barisan Muda 99, Wahyu Handoko.

Kota Pasuruan, kata dia, membutuhkan calon pemimpin yang bervisi jelas. Selama ini pembangunan di Kota Pasuruan mandek karena tidak adanya visi jelas dari pemimpinnya.

Jumlah pengangguran yang terus meningkat merupakan bukti tidak adanya visi dan arah yang jelas dari wali kotanya.

Barisan Muda 99 sendiri berisi para pemuda yang mayoritas adalah alumni organisasi kemahasiswaan mulai dari PMII hingga HMI.

Mereka tersebar di empat kecamatan serta seluruh kelurahan di Kota Pasuruan. Barisan Muda 99 ini merupakan relawan yang berisi para aktivis yang selama ini mendampingi pesantren-pesantren untuk mendapatkan akses pembangunan.

“Kami akan menggerakkan pesantren binaan agar mendukung Gus Ipul-Mas Adi. Selain itu, koordinator kelurahan juga akan membentuk relawan mendukung Gus Ipul,” kata dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO