​Kapolresta Banyuwangi Berikan Minuman Probiotik dan Madu kepada Siswa API yang Terpapar Covid-19

​Kapolresta Banyuwangi Berikan Minuman Probiotik dan Madu kepada Siswa API yang Terpapar Covid-19 Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., saat menyerahkan bantuan minuman probiotik. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., memberikan bantuan minuman probiotik dan madu kepada puluhan siswa dan karyawan penerbangan Akademi Penerbangan Indonesia (API) Banyuwangi yang terpapar Covid-19.

Mereka yang rata-rata dinyatakan OTG (Orang Tanpa Gejala) itu, dikarantina mandiri di hanggar pesawat latih yang tak jauh dari kawasan Bandara Banyuwangi.

"Hari ini kami berikan bantuan lima liter minuman probiotik dan 100 botol madu guna meningkatkan imunitas para siswa dan pegawai yang terpapar Covid-19, agar cepat sembuh," kata Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, Senin (2/11 /2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banyuwangi juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, dan jangan sekali-kali mengabaikannya.

"Karena untuk saat ini, disiplin diri untuk mematuhi protokol kesehatan adalah vaksin Covid-19," ujarnya.

Kapolresta Banyuwangi menambahkan, upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Banyuwangi, hingga saat ini terus digalakkan. Salah satunya, yakni operasi yustisi yang selalu digelar oleh pasukan gabungan yang menyasar warga tak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Tujuannya satu, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (guh/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO