Mobil Box Isi Minyak Goreng Terguling di Tol Porong-Sidoarjo

Mobil Box Isi Minyak Goreng Terguling di Tol Porong-Sidoarjo Muatan minyak goreng tampak memenuhi badan jalan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil pikap box nopol N 8209 TL yang dikemudikan Pipin Edyanti (32), asal Kembang Belor, Pacet, Mojokerto, terguling di Jalan Tol Kilometer 757.600/B kawasan Desa Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jumat (30/10/2020).

Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 11.20 WIB. Awalnya, pikap box yang bermuatan minyak goreng itu melaju dari arah Porong-Sidoarjo. "Truk melaju dari selatan ke utara," kata Dwi.

Tepat berada di Kilometer 757.600/B, tiba-tiba ban belakang pikap sebelah kiri pecah. Mobil pun oleng dan pengemudi tidak bisa menguasai kemudi. "Mobil terguling di tengah-tengah jalan," katanya.

Puluhan kardus yang berisi minyak goreng pun tumpah memenuhi ruas jalan. Akibat kejadian itu, lajur arah Porong-Surabaya sempat tersendat untuk keperluan evakuasi kendaraan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta. "Korban jiwa nihil. Kendaraan sudah dievakuasi dan arus lalu lintas sudah normal kembali," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO