​Kembangkan Program Aquaponik, Cabup Sugiri Sancoko Apresiasi Pemuda Demangan

​Kembangkan Program Aquaponik, Cabup Sugiri Sancoko Apresiasi Pemuda Demangan Cabup Sugiri Sancoko menghadiri sarasehan program aquaponik ketahanan pangan.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Cabup Ponorogo menghadiri acara sarasehan program aquaponik ketahanan pangan yang digagas oleh para pemuda dan seluruh masyarakat Desa Demangan, Jum'at (30/10/2020).

disambut hangat oleh semua pemuda dan masyarakat Desa Demangan Siman sambil menunjukkan cara menanam dengan program aquaponik dan sistem penataannya.

Dalam sambutannya, mengatakan salut kepada para pemuda-pemudi Desa Demangan Siman dan masyarakatnya. "Ini sebuah wujud perubahan dari anak muda yang sudah mau turun untuk mengembangkan dan peduli terhadap tanaman utamanya untuk kebutuhan sehari-hari," terangnya.

"Luar biasa untuk para pemuda Demangan dengan program aquaponik ketahanan pangan ini. Dan ini semoga bisa menjadi semangat juga buat pemuda-pemuda yang ada di Ponorogo," ungkapnya.

Usai menghadiri acara sarasehan program aquaponik ketahanan pangan di Desa Demangan Kecamatan Siman, Sugiri izin untuk melanjutkan ke acara titik selanjutnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO