​Rayakan Hari Lemur Sedunia, Batu Secret Zoo Gelar Event Lemur Weekend

​Rayakan Hari Lemur Sedunia, Batu Secret Zoo Gelar Event Lemur Weekend

BATU, BANGSAONLINE.com - yang merupakan kebun binatang terbaik nomor 9 di Asia dan destinasi terbaik nomor 5 di Asia mengadakan Lemur Weekend mulai tanggal 31 Oktober sampai 1 November 2020.

Lemur Weekend juga merupakan bagian dari perayaan Hari Lemur Sedunia yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020. Pada tahun 2019 lalu, -Jatim Park 2 menghadirkan salah satu koleksi satwa langka, yaitu spesies Lemur, mamalia asli negara Madagaskar di Lemur Kingdom. Lemur Kingdom merupakan zona baru di untuk sarana edukasi bagi para pengunjung serta area konservasi, di mana pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan Lemur.

"Jumlah spesies Lemur yang dimiliki oleh sebanyak 6 spesies, yaitu Brown Lemur, Ring-Tailed Lemur, Red Collared Lemur, Red Ruffed Lemur, Black Lemur, dan Black and White Lemur. merupakan satu-satunya zoo di Asia Tenggara yang memiliki koleksi spesies lemur terbanyak dan membuat exhibit khusus untuk Lemur," ujar Titik S Aryanto, Manager Marketing JTP Group, Jumat (30/10).

Ditambahkan Titik, juga satu-satunya zoo di Asia yang memiliki koleksi Black Lemur. Dalam perayaan Hari Lemur Sedunia akan ada parade Madagaskar, games menarik, flashmob, dan free Lemur experience bagi pengunjung yang beruntung.

"Saya berharap masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa melihat secara langsung satwa endemik dari Madagaskar. Jangan lupa selalu ikuti protokol kesehatan agar liburan aman dan nyaman," pesan Titik. (asa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO