​Warga Gandusari Blitar Temukan Anak Aligator di Aliran Sungai

​Warga Gandusari Blitar Temukan Anak Aligator di Aliran Sungai Seekor anak buaya jenis aligator ditemukan di aliran Sungai Sugih Dusun Sukomulyo, Desa Gadungan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seekor anak jenis aligator ditemukan di aliran Sungai Sugih Dusun Sukomulyo, Desa Gadungan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten . Temuan menghebohkan ini pertama kali diketahui sekitar pukul 13.30 WIB oleh warga setempat yang bertempat tinggal di sekitar aliran sungai.

Kasubbag Humas Polres , AKP Imam Subechi mengatakan bahwa jenis aligator itu memiliki panjang sekitar 90 centimeter.

"Buaya tersebut adalah jenis aligator. Panjangnya sekitar 90 centimeter. Setelah diangkat, kemudian diamankan di rumah salah satu warga," ujar Kasubbag Humas Polres , AKP Imam Subechi, Rabu (28/10/2020).

Ia menambahkan, usai diangkat dari sungai, itu diamankan di rumah salah satu warga. Pihak kantor kecamatan setempat kemudian melaporkan temuan ini ke dinas terkait diteruskan ke BKSDA untuk untuk tindak lanjut penanganannya.

"Pihak kecamatan sudah melaporkan temuan ini ke dinas terkait dan diteruskan ke BKSDA untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO