​Pemuda Pancasila Tuban Komitmen Dukung Paslon Setia-Negara

​Pemuda Pancasila Tuban Komitmen Dukung Paslon Setia-Negara Pemuda Pancasila (PP) Tuban memperingati HUT-nya yang ke-61 tahun.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, Pemuda Pancasila (PP) juga memperingati HUT-nya yang ke-61 tahun.

Ketua MPC PP Tuban, Mukaffi Makki Hafash mengatakan, dalam peringatan HUT ke-61 PP ini MPC Kabupaten Tuban menggelar deklarasi mendukung pasangan Cabup-Cawabup Tuban Nomor 3 Setiajit - RM Armaya Mangkunegara dalam Pilbup Tuban 2020.

Dukungan tersebut diberikan bukan tanpa alasan. Mengingat, Calon Wakil Bupati RM Armaya Mangkunegara merupakan kader MPC PP Kabupaten Tuban. RM Armaya merupakan Ketua Bidang Lembaga Bantuan Hukum MPC.

"Sesuai instruksi pimpinan pusat PP, jika ada kader yang mencalonkan sebagai kepala daerah wajib hukumnya untuk didukung," ujar Gus Kaffi, Rabu (28/10).

Terkait peringatan Hari Sumpah Pemuda, Gus Kaffi mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila terus bersemangat menjaga maupun membangun bangsa dan negara.

"Mudah-mudahan ke depan Pemuda Pancasila semakin jaya dan lebih bermartabat untuk kepentingan bangsa dan negara," harap Mukaffi. 

Sementara itu, Paslon Setiajit dan Gus Maya memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila untuk memenangkan Setia-Negara.

"Dukungan dari Pemuda Pancasila ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya, tidak hanya sekadar memenangkan, tapi mengawal pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Tuban yang unggul sejahtera dan berkeadilan," ujar Setiajit. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO