​Jelang Pilkada 2020, PWI Tuban Fasilitasi Ketiga Paslon Beradu Gagasan

​Jelang Pilkada 2020, PWI Tuban Fasilitasi Ketiga Paslon Beradu Gagasan Diskusi Politik Pilkada 2020 bertempat di Votel Charis, Kelurahan Perbon, Kabupaten Tuban, Selasa (27/10/2020). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PWI Kabupaten Tuban menggelar diskusi politik Pilkada 2020 bertempat di Votel Hotel Charis, Kelurahan Perbon, Kabupaten Tuban, Selasa (27/10/2020).

Diskusi yang bertemakan "Tuban Menuju Masa Depan?" ini dihadiri ketiga pasangan cabup-cawabup sekaligus, yakni Paslon Nomor 1 Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar, Paslon Nomor 2 Aditya Halindra Faridzki-Riyadi, dan Paslon Nomor 3 Setiajit-Armaya Mangkunegara.

Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, hal itu tak menyurutkan niat para kandidat cabup-cawabup memaparkan gagasannya untuk kemajuan Tuban ke depan.

Jalannya diskusi berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Di antaranya, para paslon dan tamu undangan dites suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, dan menjaga jarak.

"Ini persembahan dari kami para wartawan dalam ikut memeriahkan pesta demokrasi, dalam hal ini Pilkada Tuban," ujar Ketua PWI Kabupaten Tuban, Pipit Wibawanto.

Wartawan Senior MNC TV itu menyadari kondisi saat ini berada di tengah-tengah pandemi Covid-19, sehingga dilakukan pembatasan kehadiran tamu undangan karena menyesuaikan peraturan Satgas Covid-19.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO