​Nokia C3, Harga Terjangkau Kualitas Memukau

​Nokia C3, Harga Terjangkau Kualitas Memukau Country GM Indonesia - HMD Global, Home of Nokia Phone, Karel Holub (kiri atas) dan Head Of Product Marketing HMD Global, Adam Ferguson (kanan atas). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nokia C3 hadir di Indonesia melalui pre order di e-commerce sejak 23 Oktober hingga 8 November 2020. Nokia C3 bergabung dengan keluarga C-Series, smartphone dengan layar besar dan daya tahan baterai besar serta berkualitas.

Country GM Indonesia - HMD Global, Home of Nokia Phone, Karel Holub mengatakan, selama pandemi masyarakat lebih berhati-hati ketika berbelanja dan mencari produk yang dapat memberi nilai lebih, dari brand yang mereka kenal dan dapat dipercaya.

"Kami menghadirkan C3 dengan harga terjangkau tetapi kualitas dan performa luar biasa," ujarnya, Senin (26/10/2020).

Head of Product Marketing HMD Global, Adam Ferguson menambahkan, dengan Android 10, C3 hadir dengan layar HD+ layar lebar berukuran 5,99," dan dilengkapi dengan kamera berkualitas dengan kamera belakang 8MP dan flash LED, serta kamera depan 5MP.

"Anda dapat melakukan swafoto yang keren dan membagikan ke teman-teman atau mengunggah di akun media sosial Anda. Tentunya juga memiliki daya baterai besar hingga 3.040 mAh atau masa pakai 35 jam untuk mendengarkan lagu-lagu favorit," terangnya.

"Produk ini masih dijual secara online, dengan harga Rp 1,5 jutaan," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO