​Cabup Sugiri Sancoko Sapa Pemuda Milenial di Gunung Pringgitan

​Cabup Sugiri Sancoko Sapa Pemuda Milenial di Gunung Pringgitan Cabup Sugiri Sancoko camping bersama pemuda milenial di Gunung Pringgitan.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - yang merupakan Calon Bupati Ponorogo menyapa para anak muda dan kaum milenial Ponorogo di Gunung Pringgitan, Desa Wates, Kecamatan Slahung, Minggu (25/10/2020).

Dalam kegiatan camping-nya di Gunung Priggitan, bertemu dengan para pemuda milenial dan warga di sekitar Kecamatan Slahung. Sejumlah dari mereka mengaku rindu akan sebuah perubahan di Ponorogo. Seperti disampaikan milenial yang hadir dan camping di Gunung Pringgitan, Astuti.

Dia mengatakan, bahwa Ponorogo membutuhkan banyak sentuhan untuk mempercepat pembangunan, khususnya pembagunan mental para pemuda demi Ponorogo lebih baik.

Senda disampaikan Heri, salah satu warga Wates yang mengaku juga merindukan sebuah perubahan di Ponorogo. "Kami juga berharap kepada Bapak bisa duduk sama rata dan berdiri sama tinggi tanpa membedakan apapun demi Ponorogo lebih baik. Karena saat ini kami masih merasakan sekat-sekat dengan para pemimpin kami sampai saat ini," terangnya.

Sementara menilai Gunung Pringgitan seharusnya bisa dikembagkalan lagi sebagai wisata andalan di Ponorogo. Menurutnya, banyaknya destinasi wisata di Ponorogo bisa menjadi nilai plus tersendiri. Seperti halnya Gunung Pringgitan.

"Ini (Gunung Pringgitan) merupakan destinasi yang elok untuk para anak muda, khususnya para kaum milenial untuk para pecinta alam. Dan ini harus kita jaga bersama-sama," ungkapnya.

"Terima kasih kepada para pemuda di Ponorogo yang sudah menyempatkan ikut ber-camping malam ini. Dan tadi ketika ngobrol dan berdiskusi banyak sekali harapan-harapan pemuda Ponorogo ini, utamanya untuk Ponorogo lebih baik. Dan Insyaallah ke depan pemuda tetap sebagai agent of change, agen perubahan untuk Ponorogo lebih baik utamanya," tukas Sugiri.

Kang Giri, sapaan akrabnya juga berjanji ke depan pihaknya akan merangkul seluruh pemuda agar berkontribusi dalam pembangunan. "Karena kami perlu masukan, dan mari kita tata Ponorogo ini bersama-sama demi Ponorogo lebih baik," pungkasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO