​Wakapolda Jatim Siap Kolaborasi Bersama FKPT Perangi Terorisme di Jatim

​Wakapolda Jatim Siap Kolaborasi Bersama FKPT Perangi Terorisme di Jatim Audiensi di Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Jumat (23/10/2020). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Suraptoyo menerima audiensi dari Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Jawa Timur di Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Jumat (23/10/2020).

Ketua FKPT, Hesti Armiwulan menyebutkan bahwa pihaknya ingin bekerja sama serta koordinasi dengan kepolisian guna pencegahan serta untuk memerangi me di wilayah Jawa Timur.

"Kedatangan kami di sini untuk koordinasi dengan Polri khususnya , untuk memerangi me di Jawa Timur," kata Hesti Armiwulan, usai audiensi di , Jumat (23/10/2020) sore.

Sementara itu, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Suraptoyo menyebutkan bahwa Polda Jawa Timur siap mem-back up dan mendukung penuh upaya pencegahan maupun memerangi me di Jawa Timur.

"Kita siap mendukung sepenuhnya, upaya pencegahan me di Jawa Timur," ucap Wakapolda didampingi Kabid Humas Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko dan sejumlah pejabat .

"Kami siap berkolaborasi dengan FKPT untuk menangkal giat me yang ada di Jawa Timur, kita akan mendukung sepenuhnya dan mem-back up giat atau program yang akan dilaksanakan oleh FKPT. Nanti saya akan tugaskan ke setiap satker (satuan kerja) mana yang sesuai dengan giat dari FKPT," sambungnya.

"Kita pasti akan dukung sepenuhnya, giat apa yang memang dilakukan oleh FKPT. Kita memang perlu berkolaborasi untuk memerangi me di Jatim," pungkasnya. (ana/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO