​Wali Kota Dewanti Harapkan Duta Wisata Terpilih 2020 Dapat Syiarkan Budaya dan Wisata Kota Batu

​Wali Kota Dewanti Harapkan Duta Wisata Terpilih 2020 Dapat Syiarkan Budaya dan Wisata Kota Batu Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko berfoto dengan para pemenang.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Dewanti Rumpoko mengharapkan kepada para Kangmas dan Nimas 2020 yang terpilih di grand final dapat mensyiarkan budaya dan pariwisata , serta dapat mengampayekan era kebiasaan baru dengan menjalankan protokol kesehatan.

"Kami berharap Kangmas dan Nimas, yang terpilih kemarin dapat mempromosikan budaya dan wisata kota Batu, serta mengampayekan protokol kesehatan," kata Dewanti, Jumat (23/10/2020).

Dikatakan, ajang tersebut bertujuan untuk mencari dan mengembangkan potensi keunggulan pemuda pemudi .

"Dengan adanya event Kangmas-Nimas seperti ini, potensi akan terbangun dan semakin maju, sehingga bisa berkiprah bukan hanya di , tetapi di tingkat nasional maupun internasional," harapnya.

Ia juga menyebutkan bahwa pemerintah tidak bisa mengoptimalkan semua potensi jika tidak dibantu seluruh stakeholder, khususnya anak anak milenial ini.

"Untuk itu kami meminta kepada Disparta agar ajang seperti ini terus diperbaiki, dan anak-anak yang terpilih selalu diaktifkan dalam acara kedinasan Pemkot Batu," ungkapnya.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO