​Dua Mobil Tabrakan Adu Banteng di Pamekasan, Dua Orang Meninggal di TKP

​Dua Mobil Tabrakan Adu Banteng di Pamekasan, Dua Orang Meninggal di TKP Kondisi pikap yang nyungsep ke tanah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan adu banteng antara dua mobil di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, menyebabkan dua orang meninggal, Kamis (22/10/20) sekitar pukul 14.15 WIB.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini yakni mobil sedan Honda Civic bernopol L 1055 FX yang dikemudikan M. Iqbal Hamdani, warga Desa Larangan Dalam, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, dan mobil pikap Suzuki Carry bernopol M 8186 AB yang dikemudikan Taufikurrahman, warga Desa Manding Timur, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, melalui Kasubbag Humas AKP Nining Dyah PS membenarkan kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut.

Kedua mobil tersebut awalnya melaju dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di lokasi kejadian, kedua kendaraan terlibat tabrakan depan yang tidak dapat dihindarkan.

Akibat kecelakaan itu, dua orang, yakni pengemudi dan penumpang pikap meninggal dunia saat akan dibawa ke Puskesmas Talang Siring.

"Dua orang yang meninggal dunia di antaranya pengemudi mobil pikap atas nama Taufikurrahman dan penumpangnya atas nama Asip, warga Desa Manding, Sumenep," terang AKP Nining Dyah.

Sedangkan pengemudi dan dua penumpang Honda Civic hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang dilakukan perawatan intensif di Puskesmas Larangan. "Kecelakaan tersebut saat ini dalam menyelidikan pihak Satlantas Polres Pamekasan," tutupnya. (yen/ian)

Berikut data penumpang yang meninggal dunia dan luka ringan dalam kecelakaan dua mobil adu banteng:

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO