​Pemuda Pancasila Sidoarjo Deklarasi Dukung Kelana-Astutik

​Pemuda Pancasila Sidoarjo Deklarasi Dukung Kelana-Astutik DUKUNGAN: Cabup Kelana Aprilianto saat menghadiri deklarasi PP Sidoarjo mendukung Kelana-Astutik, Kamis (22/10/2020). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik (Kelana-Astutik) kembali mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat. Kali ini dukungan datang dari Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sidoarjo.

Dukungan terhadap paslon nomor urut 3 dan diusung koalisi PDIP-PAN itu disampaikan PP Sidoarjo dalam sebuah acara deklarasi di Kolam Pemancingan Kusuma Tirta, Desa Kedungpeluk, Candi, Kamis (22/10/2020).

Ketua MPC PP Sidoarjo, Mursidi mengatakan, tidak ada alasan lagi bagi Pemuda Pancasila untuk tidak mendukung pasangan Kelana-Astutik. "Pak Kelana adalah kader Pemuda Pancasila, yang jejak digitalnya sudah kita ketahui bersama," cetus Mursidi.

Mursidi menegaskan, MPC PP Sidoarjo akan all out memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut. Pihaknya bakal menggerakkan mesin organisasi untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya.

"Anggota Pemuda Pancasila yang ada di setiap kecamatan dan desa di Sidoarjo akan kita optimalkan," tandas Mursidi.

Sementara itu, Kelana Aprilianto menyatakan, dirinya sudah tidak asing lagi dan sangat paham dengan karakter anggota Pemuda Pancasila yang cerdas, komitmen, dan tidak gampang diombang-ambing.

"Saya semakin yakin akan memenangkan kontestasi pilkada ini dengan tambahan dukungan yang diberikan oleh MPC PP Sidoarjo," cetus Kelana.

Ditegaskan Kelana, apabila diberikan amanah oleh warga Sidoarjo, dirinya bersama Bunda Dwi Astutik akan bekerja keras untuk menjadikan Sidoarjo lebih baik.

"Hal pertama yang akan menjadi prioritas setelah memimpin Sidoarjo nanti adalah berusaha akan menjadikan Sidoarjo bebas Covid-19 dan pemulihan ekonomi," tandas politikus yang juga pengusaha sukses ini. (sta/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO