Julia Perez: Diego Michiels dan Gaston Castano Sama-Sama Bahaya!

Julia Perez: Diego Michiels dan Gaston Castano Sama-Sama Bahaya! Julia Perez dan Gaston Castano. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Putus dari Gaston Castano, Julia Perez dikabarkan dekat dengan Diego Michiels. Namun, perempuan yang akrab disapa Jupe itu membantah kalau ada hubungan asmara antara dirinya dengan Diego.

Meski tak menampik bahwa Diego adalah pria yang tampan dan rupawan. Namun Jupe masih tak mau berhubungan dengan pemain sepak bola. Di matanya, antara mantan kekasih Nikita Willy dan Gaston Castano sama-sama tak bisa dipilih.

"Dua-duanya bahaya!" seru Jupe.

"Kalau untuk sekarang saya memilih Diego. Itu ada proses sebelumnya. Cinta itu susah brooo. Bukan karena bisa main bola. Cuma, kalo ngomong nyaman, sebelum berkhianat, jujur nyamanan Gaston," lanjut pemilik tembang Aku Rapopo tersebut.

Meski sudah mengkhianatinya dan menghamili perempuan lain, di mata Jupe Gaston tetaplah sosok mantan yang baik. Meski ia juga memiliki hal yang lebih baik yang ia lakukan kepada pria asal Argentina tersebut.

"Gaston ada baiknya, walaupun banyak buruknya. Eh bercanda.Gaston baik kok. Cuma, lebih baik saya tinggal. Hahahaha," ujarnya seraya tertawa.

Kini, Jupe sedang mencari pria yang kebapakan, bisa ngemong dan membuatnya nyaman. Usia tak menjadi masalah, yang penting pekerja keras dan jauh dari rokok dan narkoba.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO