​Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR Ramaikan Motor Sport 250cc

​Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR Ramaikan Motor Sport 250cc

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah sukses menghadirkan CBR250RR SP Quick Shifter sebagai varian tertinggi, PT Astra Motor (AHM) melengkapinya dengan pilihan terbaru CBR250RR SP dan CBR250RR. Keduanya memperkaya pilihan konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport 250cc 2-silinder dengan DNA Total Control sesungguhnya.

”Kami berusaha memahami berbagai keinginan konsumen untuk merasakan DNA Total Control CBR Series melalui sepeda motor sport 250cc. Keduanya memberikan pilihan yang beragam, dengan tetap mempertahankan tampilan agresif dan performa tinggi khas CBR250RR,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

CBR250RR SP mengusung mesin terbaru 250cc yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya. Model ini dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

Serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal.

Sementara itu, CBR250RR mempertahankan mesin performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, 2-cylinder bertenaga maksimum 28,5 kW (38,7 PS) @12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2,4 kgf.m) @11.000 rpm.

Varian ini mendapatkan penyegaran tampilan pada pilihan warna Bravery Red Black yang mengusung kombinasi warna hitam dan merah sehingga tampak semakin agresif. Harganya mulai Rp 60 jutaan On The Road (OTR) Surabaya.

Marketing Communication & Development Divison Head MPM Jatim, Suhari mengatakan, konsumen wilayah Surabaya dan Sidoarjo akan mendapatkan cashback hingga Rp 10 juta pada bulan ini. “Varian terbaru dari CBR250RR ini bisa didapatkan di jaringan dealer di Jawa Timur," ujarnya.

"Kedua varian terbaru ini masih memiliki tema desain “Speedy Shape”. Tampilannya agresif yang mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai. Selain itu, varian logo baru juga disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor," pungkasnya. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO