Penguatan Pilkada Sumenep, Syafiuddin Bagikan Ribuan Kaos Tim Kemenangan Barokah

Penguatan Pilkada Sumenep, Syafiuddin Bagikan Ribuan Kaos Tim Kemenangan Barokah H. Syafiuddin, S.Sos. menyerahkan kaos secara simbolis kepada Ketua DPC PKB Sumnenep KH. Imam Hasyim yang disaksikan Calon Bupati Sumenep KH. Fattah Jasin.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI, Syafiuddin Asmoro melakukan silaturahim dengan DPC, DPAC, F-PKB, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumenep, di Gedung DPC PKB Sumenep, Rabu (21/10/2020).

Silaturahim yang turut dihadiri oleh KH. Imron Fattah Bangkalan dan Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin, dilakukan dalam rangka konsolidasi Fraksi PKB dengan relawan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri Hairul Anwar.

"Menindaklanjuti pesan dari ketua fraksi, beliau menyampaikan bahwa setiap kader PKB yang mengikuti pemilihan untuk disukseskan dalam kemenangannya. Dan Fattah Jasin ini telah mendapatkan rekomendasi langsung dari PKB," ujar Syafiuddin.

Tak hanya itu, secara pribadi Syafiuddin juga meminta pengurus dan akder PKB untuk dapat memaksimalkan proses kampanye demi kemenangan Fattah Jasin.

"Dalam waktu kurang dari 50 hari ini, saya harap kita semua bisa lebih maksimal dalam memberikan dukungan. Karena saya yakin teman teman bisa mewujudkan hal itu," tuturnya.

"Selain itu, agar lebih semangat, saya berikan seribu lebih kaos untuk tim kemenangan. Semoga kerja kita semua bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Sumenep", pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO