​Kapolda Jatim Silaturahim ke Kantor PCNU Pamekasan

​Kapolda Jatim Silaturahim ke Kantor PCNU Pamekasan Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran saat silaturahim ke PCNU Kabupaten Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , Irjen Pol. M. Fadil Imran melakukan silaturahim ke Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan, Rabu (21/10/2020). Rombongan ke Kabupaten Pamekasan datang mengendarai helikopter yang mendarat di Lapangan SMAN 3 Pamekasan.

yang juga didampingi Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginandjar disambut sejumlah pengurus PCNU Kabupaten Pamekasan bersama sejumlah kiai.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. M. Fadil Imran mengatakan, kedatangannya ke Kantor khusus untuk melakukan kunjungan silaturahim dan membagikan sejumlah bantuan sosial.

Ia berharap melalui silaturahim ini, sinergi antara Polri, kiai, dan para ulama terutama warga NU Kabupaten Pamekasan semakin erat untuk membangun negeri dan menjaga keamanan wilayah.

Dalam kesempatan tersebut, memberikan sumbangan 1 ton beras dan ribuan masker.

"Bantuan masker ini kami berikan supaya masyarakat Pamekasan agar semakin disiplin memakai masker, untuk memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19," kata Irjen Pol. M. Fadil Imran kepada sejumlah media, Rabu (21/10/2020).

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO