Baru Saja Menikah, Gracia Indri Malah Kepergok Dipeluk Pria Lain

Baru Saja Menikah, Gracia Indri Malah Kepergok Dipeluk Pria Lain Ivan Gunawan dan Gracia Indri. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Tepat pada hari Minggu 28 Desember 2014 lalu, dan David NOAH telah mengikrarkan janji suci mereka di depan Tuhan. Mereka kini telah sah menjadi sepasang suami istri.

Kendati telah menikah, namun kini Indri tertangkap tengah berpelukan dengan lelaki lain. Yup kamu nggak salah baca. Mungkin kamu yang jadi salah satu fans pasangan ini bakal kecewa.

BACA JUGA:

Kalau kamu tak percaya, kamu bisa lihat sendiri di akun Instagram milik wanita 25 tahun itu. Dalam sebuah foto yang baru beberapa lalu diunggah, ia terlihat dipeluk oleh pria ganteng. Penasaran kan siapa cowok tersebut?

Tak hanya saling peluk, mereka juga tampak tersenyum sambil saling menatap mata. Dari situ bahkan mereka terlihat seperti sebagai sepasang kekasih.

Well, jangan salah paham dulu ya, lelaki itu bukan selingkuhannya kok. Tapi ia adalah sahabatnya sendiri, Ivan Gunawan. Jika melihat foto yang ia unggah sebelumnya, sepertinya mereka tengah terlibat dalam sebuah proses pemotretan.

Kamu yang ngefans dengan Indri dan David bisa bernafas lega lagi sekarang. Mungkin mereka hanya ingin mengabadikan moment saja.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO