Minggu, 07 Maret 2021 12:39

Tren Dunia Fashion Jilbab Tahun Depan: Tampil Sederhana

Selasa, 20 Oktober 2020 11:05 WIB
Editor: Choirul
Tren Dunia Fashion Jilbab Tahun Depan: Tampil Sederhana
Memang cantik memikat. foto: repro eurasiareview.com

BANGSAONLINE.com - Blogger Fashion khusus jilbab, Rana Ellithy (21) mengejutkan dunia fashion. Dia mengupload fotonya di instagram, dengan rias wajah yang sederhana, dipadukan jilbab yang sederhana pula. Tak disangka, dunia mengapresiasinya.

Tak pelak, muncul spekulasi, gaya yang ditampilkan Rana, akan menjadi tren di tahun 2021.

Rana adalah 'pemain' baru di Instagram.

Rana menjadi sensasi Instagram dalam waktu kurang dari setahun, mengumpulkan hampir 100.000 follower hanya dalam beberapa bulan, setelah mengunggah video gaya berjilbab di Instagram pada bulan April.

“Saya benar-benar tidak menyangka video itu meledak seperti itu,” dia berbagi dengan Arab News. “Saya melakukannya hanya untuk bersenang-senang, tetapi saya mendapat tanggapan yang sangat positif,” tambahnya, menyatakan bahwa beberapa wanita muda bahkan mengirim pesan kepadanya untuk mengatakan kepadanya bahwa mereka merasa terinspirasi untuk mengenakan jilbab karena videonya.

Rana Ellithy lahir di Mesir dan dibesarkan di Inggris. Konsultan bisnis yang lulus tahun lalu itu kini membagi waktunya antara London dan Kairo. Di tempat pertama di mana stylist dan influencer memutuskan untuk membuat blog lebih serius.

“Saya bosan selama karantina di London,” jelasnya. “Jadi, saya mulai mengambil lebih banyak foto dan video dan mengunggahnya ke Instagram.”

Stylist percaya alasan bahwa video dan fotonya dapat beresonansi dengan begitu banyak orang dengan begitu cepat, adalah karena kemampuannya memadukan busana produk Zara dan H&M, serta membuat jilbab cantik yang dapat dengan mudah diaplikasikan ulang oleh para pengikut Gen Z-nya.

“Saya selalu merasa ada kesenjangan antara blogger sederhana yang seusia saya,” Ellithy berbagi. 

"Selera mode mereka sangat bagus. Saya mencoba untuk tetap berpegang pada hal-hal mendasar sehari-hari karena itulah gadis-gadis seusia saya," katanya, menambahkan bahwa beberapa merek andalannya adalah label Mesir Emma, merek jilbab, dan Zoella.

Untungnya, perjalanan Ellithy ke dunia media sosial berjalan mulus, dengan satu-satunya hambatannya adalah menyeimbangkan pekerjaan perusahaan purnawaktu dengan blog. “Sangat sulit untuk menyeimbangkan keduanya,” akunya.

"Ada banyak harapan bagi saya untuk memposting secara konsisten, jadi saya mencoba memfilmkan konten sebanyak mungkin di akhir pekan," katanya.

Namun, dia mengungkapkan bahwa pada akhirnya dia akan mengejar kecintaannya pada fashion secara penuh waktu, dan bahkan memiliki rencana untuk meluncurkan konsep online-nya sendiri yang berfokus pada dasar-dasar rias sederhana.

Sumber: eurasiareview.com
Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 07 Maret 2021 10:03 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kali ini Dahlan Iskan, wartawan kondang itu, menulis tentang ambisi Tiongkok menjadi negara nomor 1 di dunia. Mengalahkan Amerika Serikat. Pada tahun 2035. Termasuk mencaplok Taiwan. Dengan cara kekerasan sekalipun.Un...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 06 Maret 2021 14:06 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...