​Sherel Thalib Semula Tak Berjilbab, Kini Disunting Taqy Malik, Pengusaha Hafal Al-Quran

​Sherel Thalib Semula Tak Berjilbab, Kini Disunting Taqy Malik, Pengusaha Hafal Al-Quran Sherel Thalib. foto: instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nama Taqy Malik mencuat sejak menikah dengan Salmafina, anak pengacara Sunan Kalijaga. Nama Taqy kian populer setelah pernikahannya kandas dalam hitungan bulan. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 bulan. Bahkan menurut pengakuan Salmafina, mereka hanya hidup bersama lima hari. Taqy melanjutkan kuliah di Al-Azhar Mesir. Mereka cerai pada Februari 2018.

Mungkin karena terguncang jiwanya, Salmafina kemudian murtad. Usia Salmafina memang sangat muda. Apalagi, sebelum nikah dengan Taqy, Salmafina yang berusia 18 tahun itu memang dikenal hidup bebas dan glamour. Tapi menjelang nikah dengan Taqy, ia berubah drastis. Berhijab dan dekat dengan agama. Maklum, Taqy dikenal hafal al-Quran. Ia alumni Universitas Al-Azhar Mesir.

Taqy bernama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik. Ia lahir di Banjarmasin, 17 Juni 1997. Jadi ia kini baru usia 23 tahun. Namun ia sudah memiliki 11 perusahaan.

Pada Minggu, 18 Oktober 2020, Taqy kembali menikah dengan Sherel Thalib. Mereka menikah di salah satu hotel di Batam. Resepsi pernikahan mereka tampak bernuansa Timur Tengah. Mungkin menyesuaikan dengan keluarga Sherel Thalib yang keturunan Arab. Apalagi Taqy alumnus Universitas Al-Azhar Mesir.

Seperti halnya Salmafina, Sherel Thalib sebelumnya juga tak memakai jilbab. Setidaknya, terlihat dari foto-foto Sherel yang tersebar di internet.

(Foto-foto Sherel Thalib sebelum berjilbab. foto: intipseleb.com)

Memang, seperti dilansir intipseleb.com, di akun Instagram pribadinya @sherel_thalib, tidak ditemukan fotonya tanpa hijab. Namun terdapat salah satu unggahan Twitter @IndoCantik_Id pada 2 Januari 2019 lalu yang memamerkan foto Sherel Thalib berlibur di Labuan Bajo.

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO