2 Mantan Bupati Dukung Cabup Arifin di Pilkada Trenggalek

2 Mantan Bupati Dukung Cabup Arifin di Pilkada Trenggalek Cabup Arifin dan Mulyadi saat berada di rumah Soedarso. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Trenggalek Moch. ditemani mantan Bupati Trenggalek Mulyadi menyambangi mantan Bupati Trenggalek dua periode (1975-1980 dan 1980-1985), Soedarso, yang sedang terbaring sakit di rumahnya di Dusun Jarakan, Desa Karangsoko, Kecamatan Trenggalek, Minggu (18/10).

Setelah tiba di rumah Soedarso, Cabup Arifin dan Mulyadi langsung memasuki ruang tamu dan melakukan perbincangan singkat. Beberapa menit kemudian, Cabup Arifin dan Mulyadi menemui Soedarso yang sedang terbaring sakit di salah satu ruangan.

Usai bertemu dengan Soedarso, Cabup Arifin dan Mulyadi di hadapan media menyampaikan bahwa kedatangannya ini selain mendoakan kesembuhan untuk Soedarso, juga memohon doa restu dalam momen pilkada tahun ini.

"Hari ini ditemani oleh Pak Bupati (mantan) Mulyadi, saya menjenguk Bupati Soedarso beserta Ibu, mendoakan beliau semoga sehat selalu," kata Arifin.

Disampaikan oleh Arifin bahwa dirinya merasa trenyuh terhadap Soedarso. Karena Soedarso masih memiliki semangat dan selalu mengikuti perkembangan Trenggalek dengan mengamati isu terkini.

"Saya tadi ditanya dan beliau mengucapkan terima kasih atas pembangunan Pasar Pon dan beliau mengapresiasi," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO