​Usia 57 Tahun, Syahlan Cekatan Liput Acara Pangdam V, Event Baksos Aventure Trail HUT ke-75 TNI

​Usia 57 Tahun, Syahlan Cekatan Liput Acara Pangdam V, Event Baksos Aventure Trail HUT ke-75 TNI Syahlan. foto: penrem/ bangsaonline.com

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Usia boleh tua. Tapi semangat dan kinerja tetap muda. Itulah yang terjadi pada PNS Syahlan, personel Penrem 081/DSJ. Kini Syahlan menginjak usia 57 tahun.

Semangat dan kinerja cekatan itu tampak saat Syahlan diterjunkan meliput kegiatan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. dalam event Baksos Adventure Trail guna memperingati HUT ke-75 TNI di Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (17/10/2020).

Syahlan tidak pernah mengeluh dan menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan alam yang banyak terdapat di medanyang tergolong tidak mudah.

Medan perbukitan dan terjal berhasil ditaklukkan dengan penuh keceriaan, sebagai upayanya untuk mendapatkan hasil dokumentasi yang terbaik.

Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. menuturkan bahwa Syahlan memang salah satu personel terbaik yang dimilikinya.

Nurwahyu yang juga terjun dalam liputan itu mengungkapkan bahwa Syahlan banyak mempunyai bakat dan kemampuan lainnya. Antara lain bermain alat musik dan menyanyi. Bahkan juga berdakwah.

Dengan banyaknya kemampuan yang dimiliki dan dedikasi yang tidak pernah termakan usia, Kapenrem mengaku dirinya merasa sangat terbantu dengan sosok dan keberadaannya. 

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO