​Kampanye Simpatik di Enam Desa, Ikbar Disambut Salawat Nabi

​Kampanye Simpatik di Enam Desa, Ikbar Disambut Salawat Nabi Ikfina Fahmawati saat menyampaikan sambutan di depan para warga enam desa di Mojokerto, Sabtu (17/10/2020). foto: rochmad syaiful aris/ bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al-Bara (Gus Barra) hadir di enam desa, yakni Desa Mojodadi, Desa Mojorejo, Desa Tanjungan, Desa Mojokumpul, Desa Japanan, dan Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi untuk melanjutkan kampanye simpatik dengan menyapa dan bertatap muka bersama masyarakat setempat.

Kampanye simpatik paslon nomer 1 Ikfina dan Gus Barra yang diisingkat Ikbar di wilayah Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto disambut dengan sholawat nabi oleh ibu-ibu Fatayat NU. Yel-yel Ikbar juara, Ikbar menang, coblos paslon nomer 1, menang menang menang, terdengar dari ibu-ibu yang hadir sejak setengah jam yang lalu.

Gema shalawat nabi yang berkumandang dari ibu-ibu Fatayat NU membawa nuansa khidmat, yang membuat paslon Ikfina dan Barra tak kuasa menahan haru. Ikbar menganggap bahwa sholawat nabi dapat menjadi motivasi yang kuat dalam meneruskan amanah dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mojokerto, untuk memenangkan coblosan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

(Ibu-ibu berdiri di pinggir jalan menyambut kedatangqan Gus Barra, Sabtu (17/10/2020). foto: rochmad aris/ bangsaonline.com)

Dalam sambutannya saat bertatap muka dengan masyarakat setempat, Gus Barra menyampaikan, kerja keras tim Ikbar bersama masyarakat luas tak luput dibarengi dengan berdoa kepada Allah SWT. Berkumandangnya sholawat nabi saat kedatangannya, salah satu bagian bentuk ibadah kepada Allah SWT sekaligus sebagai bukti kecintaan Tim Ikbar dan masyarakat kepada Rasulullah Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam.

Gus Barra mengaku kagum kepada masyarakat setempat, yang begitu kompak dan antusias dalam menyambut kampaye simpatik Ikbar.

"Kami sangat bersyukur dengan sambutan ibu-ibu Fatayat NU di sini. Sambutan shalawat nabi dapat menambah keimanan saya, serta tambah bersemangat untuk memenangkan coblosan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Doa dan dukungan yang nyata dari masyarakat di sini, bersama-sama untuk mencoblos nomer 1 Ikbar," jelas Gus Barra.

Sedangkan Dokter Ikfina menyampaikan optimismenya untuk bisa memenangkan Pilbup Mojokerto 2020. Ia yakin akan mendapat dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto, serta atas izin dari Allah SWT, sehingga membuat Ikbar menang pada tanggal 9 Desember.

"Kami telah diberi amanah oleh masyarakat, bersama seluruh lapisan masyarakat siap memenangkan dan menjadi pemenang sebagai bupati dan wakil bupati. Nantinya, kami telah siap untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, makmur, serta berprestasi di segala bidang," ungkap Ikfina. (ris/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO