​Bantu Sepeda Motor Tossa, Anggota FPDIP Optimistis Karsa Menang di Pilkada Lamongan

​Bantu Sepeda Motor Tossa, Anggota FPDIP Optimistis Karsa Menang di Pilkada Lamongan Kartika Hidayati saat menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati kepada PDIP di kantor PDIP Lamongan, Sabtu (14/9/2019). Ia tampak didampingi suaminya, Ali Hafidzi (baju ptuih). foto: BANGSAONLINE/ Nur Qomar

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi PDI Perjuangan, Nasirul Falah Amru, menegaskan pasangan Cabup dan Cawabup Kartika Hidayati - Saim (Karsa) berpeluang sangat besar memenangi Pilkada Lamongan 2020 pada 9 Desember mendatang.

"Kita sangat optimistis, Karsa menang dalam Pilkada Lamongan 2020, karena selain figur yang diusung sudah merakyat, mesin politik juga terus bergerak," ujarnya saat konsolidasi pemenangan pasangan Karsa di Aula Kantor DPC PDIP Lamongan, Sabtu (17/10).

Menurutnya, saat inilah waktunya PDIP memiliki Bupati dan Wakil Bupati Lamongan. "Kapan lagi kalau tidak sekarang? Kini saatnya warga PDIP dan PKB Lamongan berpikir realistis dan menjadikan Karsa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan," terangnya.

Sementara Saim, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan yang juga sebagai Calon Wakil Bupati Lamongan mendampingi Kartika Hidayati mengatakan, seluruh PAC PDI Perjuangan bertekad dan sepakat memenangkan Karsa yang mengusung misi perubahan lebih baik.

"Hingga kini, seluruh kader dan Ketua PAC PDIP tetap solid menjaga suara kemenangan Karsa sampai tanggal 9 Desember mendatang, saya sampaikan terimakasih dukunganya," ujar Saim.

Seperti diketahui, pasangan calon bupati dan Calon wakil Bupati Kartika Hidayati-Saim dalam Pilkada Lamongan 2020 diusung dua partai besar pemenang pemilu legislatif 2019, yakni PKB (10) dan PDI Perjuangan (8).

Selain memberikan pembinaan, Gus Falah panggilan Nasirul Falah Amru juga menyerahkan bantuan sepeda motor tossa kepada PAC PDI Perjuangan seluruh Lamongan.

"Untuk kali ini kita serahkan bantuan Tossa ke Ketua PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Lamongan, semoga bermanfaat," pungkasnya. (qom) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO