​Masa Pandemi, Luminor Hotel Jemursari Surabaya Tawarkan Paket Stay & Relax

​Masa Pandemi, Luminor Hotel Jemursari Surabaya Tawarkan Paket Stay & Relax

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Sudah berjalan lebih dari enam bulan sejak kebijakan Work From Home (WFH) dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Surabaya, membuat satu per satu masyarakat merasa bosan hingga bisa menghambat pekerjaan.

Menjawab kebosanan para karyawan yang sudah lama WFH, Gubernur Jawa Timur Khofifah beberapa waktu lalu menyarankan untuk warga yang bosan WFH, dengan mencoba hal baru, yaitu Work From Hotel.

"Kita ketahui Work From Hotel adalah kegiatan yang juga aman dan nyaman untuk melepas kebosanan bagi para karyawan yang sudah lama WFH, agar tetap produktif dan tetap memberikan kontribusi bagi pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Surabaya," ulas Sasha, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Jumat (16/10).

"Sejalan dengan jawaban dari Gubernur Jawa Timur Khofifah, Luminor Hotel Jemursari Surabaya memberikan penawaran spesial “Stay & Relax” untuk warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin merasakan suasana baru dengan tetap memperhatikan kesehatan diri sendiri dan keluarga," sambungnya.

Sekadar diketahui, Luminor Hotel Jemursari Surabaya adalah hotel bintang 3 yang terletak di daerah strategis, yaitu Jalan Raya Jemursari 206-208 Surabaya, yang memiliki berbagai fasilitas untuk mendukung aktivitas warga.

Paket Stay & Relax ditawarkan untuk menginap mulai dari Rp 475.000 nett/room di mana akan mendapatkan sarapan, makan siang sampai makan malam setiap hari, dan layanan laundri.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO