​Syukuran HUT ke-75 Pemprov, Gubernur Khofifah Sapa Penjaga Makam, Palang Pintu KA dan Marbot Masjid

​Syukuran HUT ke-75 Pemprov, Gubernur Khofifah Sapa Penjaga Makam, Palang Pintu KA dan Marbot Masjid Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menyapa Penjaga Makam, Rel Kereta Api dan Petugas Kebersihan masjid (marbot) dan masyarakat kurang mampu di sekitar area Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Selasa (13/10) sore. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  selain menggelar acara resmi HUT ke-75 juga memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT. Rasa syukur itu diwujudkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan menyapa penjaga makam, penjaga rel kereta api, petugas kebersihan masjid (marbot), dan masyarakat kurang mampu di sekitar area Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Selasa (13/10) sore.

Bertempat di halaman Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Gubernur Khofifah dengan penuh kesabaran membagikan satu per satu bantuan uang dan sembako kepada para penerima, khususnya masyarakat kurang mampu.

Gubernur Khofifah berharap, masyarakat penerima senantiasa mendoakan seluruh masyarakat dan jajaran agar dibukakan pintu kemudahan, kesuksesan, dan keselamatan di dunia maupun akhirat. 

"Saling berdo'a agar kita semua sehat, panjang umur, dan dimurahkan rizki oleh Allah SWT. Mohon do'akan kami di pemprov Jatim diberi kesehatan, kesabaran, kesuksesan dan keselamatan di dunia maupun di akherat," tegasnya.

Gubernur Khofifah mengatakan berbagi kepada sesama terlebih kepada yang membutuhkan merupakan wujud syukur atas nikmat dan anugerah yang telah Tuhan berikan. Dalam kesempatan ini, Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa kegiatan ini pun dalam rangka bersyukur atas Hari Jadi yang ke -75 Provinsi Jawa Timur.

"Saat ini kita bersapa dengan menyisir penjaga pintu palang kereta api, penjaga makam, kemudian petugas pembersih sampah, dan marbot atau petugas kebersihan di masjid," katanya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO