Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Sampang Blusukan di Kecamatan Sreseh

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Sampang Blusukan di Kecamatan Sreseh

SAMPANG (BangsaOnline) - Untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyatnya, Bupati Sampang mulai turun ke bawah untuk serap aspirasi secara langsung kepada masyarakat. Acara silaturrahmi tersebut dikemas dalam acara “Don Candon Bareng Bupati Sampang Drs. H. A Fannan Hasib”, yang dilaksanakan kemarin malam (28/1) di Aula Kantor Kecamatan Sreseh.

Masyarakat Kecamatan Sreseh, tampak antusias menghadiri acara tersebut, bahkan sejak pukul 19.00 WIB warga sudah rela menunggu kehadiran orang nomor satu di Sampang ini. Berbagai hidangan disiapkan oleh panitia kecamatan agar pertemuan tersebut penuh keakraban dan kekeluargaan.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Bupati Sampang didampingi Sekdakab Puthut Budi Santoso, jajaran Kepala Dinas dan SKPD, Camat Sreseh Misdawi beserta staf, Kepala Desa, Ulama, dan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Sreseh,.

Dalam sambutanya Bupati Sampang Drs H A Fannan Hasib menjelaskan bahwa kegiatan Don Candon bersama Bupati menjadi ajang silaturahmi dan berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat desa, sambil menyampaikan beberapa program percepatan pembangunan sebagai sarana pengentasan kemiskinan di wilayah Kabupaten Sampang.

Selain itu, Fannan juga menyampaikan program pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Sreseh yang totalnya berkisar 14 paket, yang diantaranya adalah pavingisasi jalan Desa, jembatan dan beberapa program infrastruktur lainnya.

Tidak ketinggalan pula, Bupati menyampaikan juga program kesehatan, pertanian, pendidikan dan perikanan yang merupakan mayoritas masyarakat Kecamatan adalah nelayan.

Dalam sesi dialog, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang Puthut Budi Santoso bertidak sebagai moderator. Berbagai uneg – uneg yang menyangkut program pembangunan percepatan di sampaikan secara langsung kepada Bupati.

"Tolong Pak Kades semua usulan program segera di ajukan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) yang akan dimulai pada tanggal 19 Januari 2015," papar Sekdakab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO