​Tertabrak Hingga Masuk Kolong Kereta, Warga Asal Sukolilo Surabaya Tewas Seketika

​Tertabrak Hingga Masuk Kolong Kereta, Warga Asal Sukolilo Surabaya Tewas Seketika Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Paulina Kristanto (55). Dia tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tepat di belakang PT Ecco, Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jumat (9/10/2020).

Kecelakaan melibatkan kereta api itu bermula ketika korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga asal Jalan Manyar Jaya 10, Kelurahan Menur, Kecamatan Sukolilo, Surabaya berjalan di dekat rel.

Di waktu yang bersamaan, melaju Kereta Api Jayabaya Lokomotif 115 dari arah utara ke selatan, sehingga korban tertabrak dan masuk ke kolong kereta. "Kereta dari arah Surabaya," kata Kapolsek Candi, AKP Yulie Krisna.

Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran mengalami luka berat di bagian kepala, perut, kaki, dan tangan. "Korban dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk keperluan visum," pungkasnya.

Saat korban tertabrak, Kereta Api Jayabaya tersebut sempat berhenti untuk melihat kondisi korban. Tak hanya itu, warga sekitar yang mengetahui kejadian itu pun juga mengerumuni korban. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO