​Tiap Hari Hanya Lihat Siaran TV yang Tayangkan Dirinya, Donald Trump Gak Kerasan di Rumah Sakit

​Tiap Hari Hanya Lihat Siaran TV yang Tayangkan Dirinya, Donald Trump Gak Kerasan di Rumah Sakit Bosaaaaaaaan. foto: Reuters

BANGSAONLINE.com - Presiden AS Donald Trump mendesak pihak rumah sakit untuk memberi izin dia agar bisa kembali bekarja ke Gedung Putih.

Meski kondisinya terus pulih dari virus corona, namun Mr. Presiden masih harus menjalani perawatan di rumah sakit Walter Reed.

Namun, dokter mengatakan ada kemungkinan Trump bisa keluar dari rumah sakit, hari ini.

Sumber mengatakan presiden "bosan" dan "lelah" menonton liputan TV tentang dirinya sendiri yang terinfeksi corona.

Dia dikatakan sangat ingin kembali ke Gedung Putih sesegera mungkin.

Dua dari asistennya mengatakan kepada New York Times bahwa presiden "membenci rumah sakit" dan "sangat ingin" dibebaskan, tetapi orang lain yang dekat dengannya takut bahwa hal itu bisa memperburuk kondisi dan lebih berbahaya .

Dr. Sean Conley, dokter yang merawat Trump meramalkan bahwa presiden dapat meninggalkan rumah sakit. Namun dikhawatirkan pembebasan prematur dapat menyebabkan sakitnya tambah parah, saat masuk rumah sakit kedua.

Publikasi melaporkan bahwa presiden telah menonton "banyak" televisi dari rumah sakit, dan telah "jengkel" atas liputan tentang sakitnya.

Dia juga dikatakan marah karena tidak ada yang membelanya di TV karena dia tidak bisa memasukkan pandangannya sendiri ke dalam liputan media, kata para ajudan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO