Serunya "3xtraOrdinary Meet and Greet" Pemain Cinta Tapi Benci dengan Penggemar di Surabaya

Serunya "3xtraOrdinary Meet and Greet" Pemain Cinta Tapi Benci dengan Penggemar di Surabaya Virtual "3xtraOrdinary Meet and Greet" bersama Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremy Moeremans, dan Nabila Atmaja.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Di masa pamdemi, banyak kegiatan yang dilakukan secara virtual. Salah satunya meet and greet yang digelar SCTV bertajuk “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama para pemain sinetron Cinta Tapi Benci. Yakni Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremy Moeremans, dan Nabila Atmaja. Acara itu dihelat untuk menyapa langsung penggemar, khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini, kekompakan mereka juga akan semakin dibuktikan dengan mengenal kearifan lokal daerah Jawa Timur melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron Cinta Tapi Benci sejak 21 September 2020 lalu.

Seperti pengetahuan mereka terkait makanan khas Surabaya dan yang bukan, lagu asal Surabaya dan sebagainya. Nabila misalnya, ia belum pernah ke Surabaya. Namun saat ditanya makanan khas Surabaya, ia bisa menjawabnya.

Selain itu mereka ditantang untuk menyanyi beberapa lagu anak-anak dengan huruf vokal A yang diganti O dan U bergantian. Kelimanya cukup antusias, terutama Megan Domani.

Sementara itu, ditanya terkait sinetron terbaru yang mereka bintangi, Aditya Zoni menjawab sangat senang bisa bermain sinetron lagi sejak pandemi. "Apalagi bareng sama dia (Zoe, kekasih sekaligus lawan mainnya)," katanya.

Sementara Nabila menjelaskan perannya sebagai Rania. "Rania itu bipolar. Jadi dia dulu pacarnya Migo dan putus. Ia masih belum terima gitu," ungkap Nabila.

"3xtraOrdinary Meet and Greet" sebelumnya sudah pernah digelar juga secara virtual bersama pemain sinetron Dari Jendela SMP, Samudra Cinta, dan kali ini bersama pemain Cinta Tapi Benci. Nantikan meet and greet berikutnya supaya tidak ketinggalan. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO