​Kasatlantas Baru Polres Sumenep Harapkan Dukungan Masyarakat

​Kasatlantas Baru Polres Sumenep Harapkan Dukungan Masyarakat Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Toni Irawan, S.H., M.H.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Toni Irawan, S.H., M.H., berharap dukungan dan kerja sama semua elemen masyarakat dalam tertib berlalu lintas di jalan raya untuk pencegahanl aka lantas.

"Mohon dukungan dan kerja samanya. Apa yang diberikan kepada kasatlantas yang lama tolong diberikan juga kepada saya. Untuk masyarakat Sumenep, daratan maupun kepulauan, baik dari unsur kepolisian, pers, dan rekan-rekan TNI, saya mohon izin untuk masuk ke wilayah Kabupaten Sumenep," ujar AKP Toni Irawan, Sabtu (3/10).

"Sebelumnya saya mohon maaf apabila dari kebijakan saya ada yang tidak berkenan, dan mohon doa restu untuk saya melanjutkan tugas yang baru di polres Sumenep," tambah dia.

Dia mengaku siap melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Kasatlantas yang lama, yaitu AKP Deddy Eka.

"Semoga masyarakat bisa mematuhi aturan lalu lintas dan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Namun jika masih belum teratur, maka kita akan sosialisasikan dulu. Kita juga butuh bantuan dari rekan rekan media untuk berita-berita yang mengarahkan masyarakat agar tertib dan teratur dalam berlalu lintas," tutup dia. (aln/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO