​Presiden Klub Persik Positif Covid-19

​Presiden Klub Persik Positif Covid-19 Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih. (foto: ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih dinyatakan positif . Hasil tersebut diketahui dari swab test yang dilakukan di Jakarta, Rabu sore lalu (30/9). Saat ini, salah satu presiden klub termuda di Liga 1 itu tengah menjalani isolasi mandiri.

“Rabu swab test, Kamis pagi (1/10) dikabari kalau positif,” kata Hakim, Sabtu (3/10).

Hakim mengaku, dirinya rutin melakukan tes pencegahan selama beraktivitas di ibu kota. Hal itu mengingat kegiatannya yang bertemu banyak orang setiap hari. Sejauh ini, Hakim mengakui kondisinya baik.

“Alhamdulillah, saya dalam keadaan sehat. Tidak ada gejala apa pun,” ungkapnya.

Sebagai salah satu upaya menekan penyebaran , ia mengaku tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Selain karantina, Hakim kembali melakukan swab test pada Jumat (2/10). Dan hasilnya baru diketahui Senin besok lusa (5/10).

Dengan kejadian itu, Hakim meminta masyarakat harus lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

“Saya ingin berpesan jangan mengabaikan protokol kesehatan. Apa yang saya alami menunjukkan, sehati-hatinya kita masih berpotensi terpapar ,” pungkas Hakim.(uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO