Peringati HUT TNI ke-75, Kodim 0827/Sumenep Gelar Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Jokotole​

Peringati HUT TNI ke-75, Kodim 0827/Sumenep Gelar Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Jokotole​ Komando Distrik Militer (Kodim) 0827/Sumenep Gelar Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jokotole Sumenep. (foto: ist).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Peringati ke-75, Komando Distrik Militer (Kodim) 0827/Sumenep lakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jokotole Sumenep, Jumat (2/10/2020).

Dalam rombongan ziarah tersebut, tampak Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf. Nur Cholis, A.Md., Kasdim Mayor Inf. R. Hendro Prapto Mukti, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim Sumenep, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep beserta anggota, dan seluruh anggota kodim dan juga dari FKPPI serta Hipakad.

Dandim Sumenep, Letkol Inf. Nur Cholis selaku pimpinan ziarah rombongan mengatakan ziarah ini merupakan bentuk penghormatan dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita, harapannya apa yang sudah kami lakukan dapat memberikan contoh kepada generasi muda yang lainnya agar mereka juga senantiasa menghargai dan menghormati jasa para pahlawan," tandas Letkol Inf. Nur Cholis.

"Kegiatan ziarah rombongan ini juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-75," pungkasnya.

Upacara ziarah rombongan tersebut diakhiri dengan penaburan bunga di pusara para pahlawan yang dilakukan oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO