Diduga Mengantuk, ​Pengendara Motor di Ngawi Alami Kecelakaan Tunggal dan Langsung Tewas di Tempat

Diduga Mengantuk, ​Pengendara Motor di Ngawi Alami Kecelakaan Tunggal dan Langsung Tewas di Tempat Korban kecelakaan tunggal. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bahtiar (23), Warga Desa Tepas, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi diketahui tewas di tempat seusai mengalami kecelakaan tunggal saat sedang mengendarai sepeda motor Honda Genio nopol AE 4434 JT sendirian.

Kejadian nahas pada hari Kamis (1/10/2020), sekitar pukul 02.00 WIB itu berawal sewaktu Bahtiar mengendarai motornya melaju dari arah Ngawi menuju arah Maospati (Utara ke Selatan) di Jalan Raya Ngawi-Maospati.

Setelah sampai di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, tiba-tiba kendaraan yang dikendarainya melaju terlalu ke kanan. Bahtiar kemudian juga mendadak terjatuh sendiri dari motornya. Akibat kejadian in, Bahtiar mengembuskan napas terakhirnya sebelum dilarikan ke rumah sakit.

"Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, sepeda motor korban dari arah Utara mendadak melaju terlalu ke kanan dan terjatuh sendiri tanpa sebab," jelas Iptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (1/10/2020).

Diduga pengendara motor tersebut mengalami kelelahan atau mengantuk sebelum terjadi kecelakaan tunggal.

"Diduga yang menjadi penyebab kecelakaan adalah pengendara mengantuk dan terjatuh dan langsung meninggal di lokasi," urainya.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dilarikan ke ruang jenazah RSUD Dr. Soeroto Ngawi, sedangkan kendaraan korban diamankan oleh petugas di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi.

"Untuk jenazah korban sudah dibawa ke ruang jenazah rumah sakit," pungkasnya. (nal/ros/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO