Cawabup Asluchul Alif Bantu Pembangunan Masjid at-Taqwa Desa Ngemboh, Ujungpngkah

Cawabup Asluchul Alif Bantu Pembangunan Masjid at-Taqwa Desa Ngemboh, Ujungpngkah Ketua PAC Gerindra Ujungpangkah, H. Abdur Rohim menyerahkan bantuan semen dari Cawabup Asluchul Alif kepada H. Djamhari, Takmir Masjid at-Taqwa. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Calon wakil bupati (cawabup) Gresik yang diusung PKB dan Gerindra memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan Masjid at-Taqwa di Desa Ngemboh, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Bantuan itu diserahkan Ketua PAC Gerindra Ujungpangkah, H. Abdur Rohim kepada H. Djamhari, Takmir Masjid at-Taqwa.

menyatakan, bantuan untuk masjid tersebut diniatkan untuk almarhum dan almarhumah kedua orang tuanya.

"Bantuan saya niatkan untuk kedua orang tua yang sudah meninggal," ujar kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (30/9/2020).

Bapak tiga anak ini kemudian mengungkapkan apa yang diajarkan orang tuanya semasa hidup kepada dirinya dan saudara-saudaranya.

Menurut Alif, sapaan akrabnya, kedua orang tuanya selalu mengajarkan untuk terus berbagi dan menebar manfaat kepada masyarakat.

"Semasa kedua orang tua masih hidup, saya belum bisa membahagiakan mereka. Mudah-mudahan dengan pemberian ini, bisa menjadi amal baik untuk kedua orang tua saya," terangnya.

Alif berharap, bantuan semen tersebut bisa membantu untuk menuntaskan pembangunan Masjid at-Taqwa yang tengah melakukan proses pembangunan.

"Mudah-mudahan pembangunan Masjid at-Taqwa cepat rampung," pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Gresik. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO