​Serahkan Bantuan di Pamekasan, Gubernur Khofifah Siapkan Program Jatim Puspa

​Serahkan Bantuan di Pamekasan, Gubernur Khofifah Siapkan Program Jatim Puspa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan bantuan di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam menyambut kedatangan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Mandhapa Agung Ronggosukowati , Selasa (29/09/20).

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Pamekasan tersebut, Gubernur Khofifah memberikan beberapa bantuan secara simbolis, baik BLT, sembako, dan Jatim Puspa yang merupakan program pemberdayaan usaha perempuan.

Khofifah datang bersama rombongan, antara lain Kanwil BPJS, Kanwil BPN, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan. Gubernur perempuan pertama di Jatim itu menyampaikan bahwa Jatim Puspa (Pemberdayaan Usaha Perempuan) merupakan program anyar yang terkait dengan Program Keluarga Harapan (PKH).

Mantan Menteri Sosial ini menyebut, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH yang telah mengalami graduasi akan dilanjutkan dengan Program Jatim Puspa. Artinya, KPM PKH bakal menerima bantuan dana sebesar Rp 2,5 juta.

"Program Jatim Puspa ini diwujudkan melalui pemberian bantuan modal sebesar Rp 2.500.000,- per KPM PKH yang telah graduasi untuk membangun kewirausahaan," kata Khofifah di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO