​Gunakan Media Sosial, Tokoh-Tokoh Milenial Ceritakan Kebaikan Eri-Armuji

​Gunakan Media Sosial, Tokoh-Tokoh Milenial Ceritakan Kebaikan Eri-Armuji Dua tokoh milenial, Aryo Seno Bagaskoro dan Sukma Sahadewa menggelar diskusi tentang Surabaya ke depan, di Coworking Space Omah Jaman Now. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Suara milenial cukup signifikan dalam Pilwali Surabaya 2020. Karena itu, generasi milenial menjadi ceruk suara yang diperebutkan oleh para kontestan.

Generasi milenial pun sadar akan potensi mereka. Mereka pun tak ingin sekadar menjadi obyek dalam suksesi kepemimpinan di Kota Surabaya.

Karena itu, dua tokoh milenial Surabaya, Sukma Sahadewa dan Aryo Seno Bagaskoro menggelar diskusi untuk membicarakan Surabaya ke depan. Diskusi itu berlangsung di Coworking Space Omah Jaman Now, Senin (28/9/2020) malam.

Menariknya, diskusi tersebut menggunakan media live Instagram sebagai sarana untuk menghindari pengumpulan massa.

Dalam diskusi selama satu jam yang dimoderatori oleh Albert Kurniawan tersebut, topik utama yang disoal adalah mengenai partisipasi anak muda dalam Pilkada Surabaya 2020.

Dalam pemaparannya, Sukma menyampaikan bahwa pemuda harus mengambil peran dalam pengambilan kebijakan strategis, karena pemudalah yang mempunyai komitmen kuat dalam menentukan cita-cita program.

Praktisi kesehatan yang juga bagian dari Relawan Gus (RGEr) tersebut mengajak para pemuda untuk berpartisipasi dengan memilih pemimpin yang mempunyai karakterisik dan berpengalaman dalam melayani dan menjadikan Kota Surabaya ramah pemuda.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO