​Petik Buah Mangga, Warga Pasuruan Jatuh Langsung Meninggal

​Petik Buah Mangga, Warga Pasuruan Jatuh Langsung Meninggal Para petugas saat mengevakuasi korban, Jumat (25/9/2020). foto: ist/ bangsaonline.com

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Badrul, warga Pasuruan Jawa Timur meninggal setelah jatuh dari pohon . Ia memanjat pohon untuk memetik buah , Jumat (25/9/2020) sore.

Korban jatuh dari ketinggian puluhan meter ke tanah. Ia diduga terpeleset saat kakinya menginjak dahan pohon yang lapuk karena dimakan usia.

Jasad Bandrul, warga Desa Tondosuroh, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Kabupaten Pasuruan itu dievakuasi setelah mengalami kecelakaan di Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan Jumat sore.

Menurut saksi mata, pria berumur 52 tahun itu sendirian saat memetik buah jenis alpukat yang sudah dibeli seharga jutaan rupiah dari pemiliknya. Pohon itu berada di tengah persawahan setempat.

Saat memetik satu per satu buah yang memiliki rasa manis itu dengan sebatang bambu, kaki kanannya menginjak ranting pohon yang mengering. Ia akhirnya jatuh ke tanah.

Pengepul musiman itu jatuh dengan posisi kepala di atas dan kaki di bawah yang langsung mengenai bibir saluran irigasi persawahan.

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO