​HUT Ke-75 TNI, Ketua DJA II Hadiri Bakti Sosial Dharma Pertiwi Daerah E

​HUT Ke-75 TNI, Ketua DJA II Hadiri Bakti Sosial Dharma Pertiwi Daerah E

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Yayuk Heru Kusmanto, yang sekaligus sebagai Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Unsur Jalasenastri, menghadiri kegiatan Bakti Sosial Dharma Pertiwi Daerah dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI Tahun 2020, di kawasan pemukiman Terminal Joyoboyo dan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Bratang, Jumat (25/09).

Sebelum kegiatan bakti sosial yang dipimpin Ketua Daerah Dharma Pertiwi Daerah E, Ny. Nunik Widodo, terlebih dahulu dilaksanakan olah raga bersama berupa senam SKJ, Goyang Dumang lagu India dan Senam DP di Lapangan Ahmad Yani Makodam V Brawijaya yang diikuti oleh perwakilan pengurus DP E dari semua unsur.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI, dengan sasaran masyarakat yang terkena dampak pendemi Covid-19. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Dharma Pertiwi terhadap masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan agar bisa membantu meringankan beban hidup mereka.

Tidak lupa selama dilaksanakannya kegiatan tersebut, tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Unsur Pia Ardhya Garini, IKKT serta perwakilan dari Persit Kartika Chandrakirana. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO