​Dahsyat! Si Mbah David Pecahkan Rekor, Hanya 4 Jam Bisa Capai Satu Juta Follower Instagram

​Dahsyat! Si Mbah David Pecahkan Rekor, Hanya 4 Jam Bisa Capai Satu Juta Follower Instagram Sir David Attenborough, berawal dari hati. foto: repro standard.co.uk

BANGSAONLINE.com - Sir David Attenborough (94) memecahkan rekor dengan menjadi pengguna tercepat yang mendapatkan satu juta pengikut. Si Mbah David hanya butuh waktu 4 jam saja. Sebelumnya, rekor dipegang oleh Jennifer Aniston, mantan istri Brad Pitt.

Mbah David bergabung dengan instagram pada Kamis, bertujuan untuk menyebarkan peringatan tentang perubahan iklim.

Guinness World Records kemudian mengonfirmasi bahwa Attenborough telah membuat rekor baru, dengan menulis postingan di : "Selamat, Sir David - rekor baru untuk waktu tercepat mencapai satu juta pengikut di ."

Pada bulan Oktober, bintang Friends, Aniston berhasil mendapatkan satu juta pengikut dalam 5 jam dan 16 menit, ketika dia membagikan pos pertamanya. Foto berisi dirinya dan teman mainnya David Schwimmer, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry, dan Matt LeBlanc, saat menikmati makan malam bersama. Aniston memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat atas nama Duke dan Duchess of Sussex.

Attenborough saat ini memiliki 2,6 juta pengikut dan pos video pertamanya telah dilihat hampir 10 juta kali.

"Saya melakukan langkah ini dan menjajaki cara komunikasi baru, seperti yang kita semua tahu, dunia sedang dalam masalah," katanya.

Sir David Attenborough merefleksikan karirnya yang luar biasa dalam 'A Life On Our Planet' “Continents are on fire. Gletser sedang mencair. Terumbu karang sedang sekarat. Ikan menghilang dari lautan kita. Daftarnya terus bertambah. "

Dia berjanji akan membagikan pesan video selama beberapa minggu ke depan, menjelaskan "apa masalahnya dan bagaimana kita bisa mengatasinya".

Sumber: https://www.standard.co.uk/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO