​Terus Konsolidasi, Pasangan Yesbro Pasang Target Menang di 5 Dapil

​Terus Konsolidasi, Pasangan Yesbro Pasang Target Menang di 5 Dapil Pasangan Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Yesbro) saat konsolidasi bersama partai pengusung. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Yesbro) terus berupaya untuk mencari dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Pilkada Lamongan 2020.

"Untuk memenangkan pasangan Yesbro pada pilkada nanti, Tim Pemenangan Yesbro memasang target menang di lima daerah pemilihan (dapil), yakni dapil 1, 2, 3, 4, dan 5," ujar Ketua Tim Pemenangan Yesbro, Deby Kurniawan usai konsolidasi partai-partai pengusung pasangan Yesbro di dapil 2 yang digelar di Gedung Mayangkara Mantup, Rabu (23/9/2020) siang.

Menurut Iwan, panggilan akrab Deby Kurniawan, pasangan Yesbro mendapat dukungan masyarakat dan diusung mayoritas partai, yakni 7 partai dengan jumlah total 31 kursi di DPRD Kabupaten Lamongan.

"Kami yakin menang di lima dapil. Karena selain semua tim sukses di semua tingkatan mulai kecamatan, desa, dan dusun sudah terbentuk, dukungan masyarakat juga luar biasa," ujar Iwan.

Terpisah, tim koalisi yang juga Ketua Golkar Kabupaten Lamongan, H. Kacung Purwanto mengatakan, pihaknya terus mengevaluasi gerakan tim dan arus dukungan Yesbro yang diberikan masyarakat. Ia juga sangat optimis Yesbro menang di semua dapil. "Optimis. Insya Allah. Dengan kerja keras tim, kami optimis menang di semua dapil," jelasnya.

Sementara itu, Yuhronur Efendi juga mengaku sangat optimis bisa meraup suara lebih banyak dibanding kandidat lain. "Melihat kebersamaan dan kesadaran masyarakat yang tinggi dalam memberikan dukungan kepada pasangan Yesbro, menunjukkan bahwa Yesbro memang layak untuk memimpin Lamongan masa depan," ujarnya.

Ia menerangkan, hasil survei dari responden yang mendukung pasangan Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf, di antaranya karena Yuhronur memiliki pengalaman di dalam birokrasi. Sementara K.H. Abdul Rouf dapat diterima oleh semua kelompok di masyarakat Lamongan.

Oleh karena itu, lanjut Yuhronur, mengacu pada hasil survei FixPoll yang menyebut dirinya unggul dibanding dua pasang kandidat lain, ia mengajak pendukung dan relawan Yesbro semakin bersemangat untuk terus bergerak untuk menyosialisasikan Yesbro di tengah-tengah masyarakat Lamongan agar menang dalam kontestasi .

"Mari kita jaga keutuhan suara Yesbro, sampaikan kepada keluarga, tetangga, dan masyarakat di lingkungan Anda masing-masing, bahwa pasangan Yesbro unggul dalam Pilkada Lamongan," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO