​Pria Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi Pasar Besar Ngawi

​Pria Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi Pasar Besar Ngawi Tempat lokasi kejadian. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Senin (21/9/2020) petang, Pasar Besar Ngawi digegerkan dengan meninggalnya Zaenal Arifin (61), Warga Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Kejadian itu diketahui berawal dari rasa penasaran Suhendar (35), penjaga toilet umum di area Pasar Besar Ngawi. Saat itu dirinya sedang membersihkan toilet sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketika sedang membersihkan toilet tersebut, ia melihat Zaenal yang setiap hari membersihkan sampah dan mencari barang bekas (rosok) masuk ke kamar mandi.

Awalnya Suhendar tidak menaruh curiga, sebab sudah menjadi kebiasaan pria yang hidup sebatang kara tersebut mandi dan buang air besar di toilet yang dijaganya.

Namun pada saat itu, Suhendar penasaran karena setelah setengah jam lebih korban tidak kunjung keluar dan juga tidak terdengar aktivitas di dalam kamar mandi.

Suhendar pun lantas berusaha memeriksa keadaan korban melalui lubang di atas pintu (ventilasi). Ia pun terkaget saat melihat korban dalam keadaan tergeletak di lantai kamar mandi tidak bernapas.

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO