​Warga Karangjati Ngawi Gantung Diri di Kandang kambing

​Warga Karangjati Ngawi Gantung Diri di Kandang kambing Jenazah Waji (55) saat diperiksa petugas dan keluarganya, Ahad (20/9/2020). foto: zainal abidin/ bangsaonline.com

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Gondang Desa Rejomulyo Kecamatan Karangjati, Ngawi, geger. Pada Ahad (20/09), Waji (55), warga setempat meninggal dunia dengan dengan cara menggantung diri di kandang kambing.

Tutik Handayani (31), anak korban, sebelumnya ke kamar mandi. Sekitar pukul 15.00 WIB ia melihat bapaknya mondar-mandir di belakang rumah, tepatnya di sekitar kandang kambing.

Sekitar kurang lebih setengah jam, Tutik yang tinggal satu rumah dengan Waji kembali ke belakang rumah. Saat itulah, Tutik Handayani terkejut karena melihat bapaknya dalam posisi telah tergantung di kandang kambing. Waji nekat mengakhiri hidupnya dengan cara memakai tali (tampar) yang dikaitkan ke atas kayu blandar di dalam kandang kambingnya.

Tutik langsung bergegas memberitahu ibunya, Hartini (53), bahwa ayahnya telah meninggal dengan gantung diri.

"Kejadian pertama diketahui oleh anak korban dan memberitahukan pada ibunya dan warga sekitar yang selanjutnya dilaporkan ke polisi," jelas AKP Suyadi Kapolsek Karangjati saat dihubungi HARIAN BANGSA, Ahad (20/9/2020).

Pihak polisi bersama tim medis langsung mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban ditemukan bahwa korban meninggal akibat gantung diri. Pihak keluarga juga mengatakan bahwa korban sebelumnya mengalami depresi.

"Memang dari keterangan keluarga bahwa korban mengalami depresi," katanya. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Menghebohkan! Pria Gantung Diri di Kafe Medan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO