​Duduki Jabatan Strategis di Gerindra, Wihadi Berjanji Siap Besarkan Partai

​Duduki Jabatan Strategis di Gerindra, Wihadi Berjanji Siap Besarkan Partai Anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto yang juga politisi Partai Gerindra.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wihadi Wiyanto yang juga sebagai anggota DPR RI dapil Tuban-Bojonegoro akhirnya menduduki posisi penting dan strategis di Partai .

Berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-19.AH.11.01 Tahun 2020 tertanggal 17 September 2020, Wihadi Wiyanto disahkan dan masuk Dewan Pembina DPP Partai . Selain itu, ia diamanahi menduduki Wakil Ketua Majelis Kehormatan Partai sesuai SK 09-0001/Kpts/DPP-GERINDRA/2020 tertanggal 10 September 2020. Selanjutnya, ia juga dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Partai .

Wihadi Wiyanto kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (20/9) mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan Ketua Umum Prabowo Subiyanto yang telah mengamanahi beberapa jabatan penting di partai ke dirinya. Ia berhanji akan lebih bekerja untuk membesarkan Partai . Selanjutnya, akan membantu memberikan kontribusi saran maupun masukan, demi memajukan Partai .

"Saya masuk kepengurusan merupakan kebanggaan juga buat dapil di Jawa Timur, utamanya Tuban dan Bojonegoro," bebernya.

Wihadi juga berterima kasih kepada semua kader dan simpatisan Partai di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Berkat dukungan dan kerja samanya sehingga dipercaya menjadi dewan pembina, majelis kehormatan partai. dan wasekjen.

"Ke depan semua kader dan simpatisan lebih solid lagi," tegasnya.

Diketahui, Partai Gerakan Indonesia Raya () secara resmi mengumumkan susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai periode 2020-2025. Termasuk nama Wihadi Wiyanto masuk dalam jajaran kepengurusan Dewan Pembina, Majelis Kehormatan Partai, dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen). (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO