Tanding Tenis Persahabatan, Plt Wali Kota Pasuruan Terima Kunjungan Wali Kota Magelang

Tanding Tenis Persahabatan, Plt Wali Kota Pasuruan Terima Kunjungan Wali Kota Magelang Plt Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo (kanan) dan Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito. foto: ist/ bangsaonline.com

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, menerima kunjungan Wali Kota Magelang, Ir. H. Sigit Widyonindito, M.T. beserta rombongan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Magelang di GOR Sanika Satyawada Asmara Polisi Kebonagung Pasuruan, Sabtu (19/9/2020).

Teno didampingi Kapolres Pasuruan Kota, Plt. Asisten Pemerintahan Kota Pasuruan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, serta Plt. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pasuruan

Teno menyampaikan selamat datang di Kota Pasuruan. Kunjungan ini merupakan ikatan kebatinan dan keakraban dua daerah yakni Kota Magelang dengan Kota Pasuruan. Karena Pasuruan dan Magelang punya hirarki yang luar biasa. Yaitu leluhur Wali Kota Magelang berasal dari Pasuruan.

“Selamat menikmati pagi yang cerah dan bernostalgia bisa bersilaturahim, sehingga hubungan ini bisa dinamis dan kita tingkatkan kedepan. Salam olahraga,” kata Teno.

Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Teno berserta jajarannya yang telah menerima kunjungan sekaligus silaturahim dengan hangat dan baik ini. “Kota Pasuruan adalah kota yang luar biasa karena mempunyai banyak potensi diantaranya laut, pantai dan potensi-potensi yang lain,” katanya.

Ia lalu mendoakan agar Teno sukses. "Atas nama Pemerintah Kota Magelang, kami mengucapkan terima kasih karena telah diizinkan main . Tetap semangat. Salam olahraga," kata Sigit.

Seusai sambutan, dilanjutkan acara penyerahan cinderamata dari Plt Wali Kota Pasuruan kepada Wali Kota Magelang. Begitu juga sebaliknya. Lalu dilanjutkan foto bersama.

Usai acara serimonial itu mereka langsung mengikuti pertandingan eksibisi atau pertandingan persahabatan antara Plt. Wali Kota Pasuruan melawan Wali Kota Magelang. (par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO